Home Buzz Sweet but Rude

Sweet but Rude

Tuesday, January 6, 2015 - 00:49
Bagikan
Facebook Twitter Email

Dapat kiriman cake? Nggak perduli hari apa itu atau untuk alasan apa, sudah pasti lo akan Happy nggak si bro? Tapi jangan senang dulu Urbaners kalau yang lo dapat adalah cake yang sangat unik ini. Dibalik penampilannya yang sangat lezat, manis juga menarik, ada pesan lucu, mengejutkan atau bahkan tidak menyenangkan buat lo. The Bold Bakery adalah project dari Sarah Brokett yang menyediakan berbagai kue dengan pesan yang sangat blak-blakan.

“Though it’s branding may make it appear cute and friendly, the Bold Bakery is not where you want to purchase Grandma’s birthday cake from. It is, however, the perfect place to have a pie created for your cheating husband, or your bratty pre-teen daughter. This establishment simply oozes with sarcasm and sass.” –Sarah Brockett

Jadi bukan ucapan selamat atau kata-kata menyenangkan lainnya yang lo dapat, justru ucapan yang terkesan sarkastik dan kurang ajar. Kemungkinan besar yang mengirim adalah seseorang yang nggak senang sama lo atau sama apa yang lo perbuat. Coba, kebayang nggak kalau dapat kiriman kue dari orang yang nggak suka sama lo dengan pesan “Don’t you ever say anything anymore, just die” atau dari pacar lo yang mengirimkan kue dengan pesan “Go Away, Liars goes to hell”? For obvious reason, mungkin kue-kue dengan pesan-pesan barusan yang akan lo dapat kalau sering berbohong. Well, you should be more concern about your behavior to others, otherwise you could get this cake.

Tapi Urbaners, jangan berprasangka negatif dulu, kalau Urbaners merasa tidak bersalah bisa saja ini hanya untuk candaan semata. Realitanya malah, banyak juga orang yang saling mengirimkan cake-cake dari Sarah Brokett ini hanya untuk saling bercanda membuat lelucon satu sama lain, dan justru mempererat persahabatan mereka.

“Don’t have anyone on your “shit list”? That’s okay. Plenty of our customers partake in “cake wars”, where they gift their friends with raunchy baked goods for no reason at all. Sometimes a little crude humor and chocolate cake is all you need to get by in life.” –Sarah Brocket

Kira-kira dari mana ya Sarah Brockett bisa mendapatkan ide The Bold Bakery ini? Ternyata, ide ini muncul ketika Sarah memutuskan untuk ingin mengkombinasikan dua hal kesukaannya yaitu tipografi dan membuat kue. Urbaners mau mendapatkan ide-ide unik seperti The Bold Bakery kepunyaan Sarah Brokett ini? Try to combine your favorite things!