Home Automotive MLDSPOT Instaclass Auto Gymkhana - Bandung

MLDSPOT Instaclass Auto Gymkhana - Bandung

Menakluki soal lintasan dan bagaimana cara bemain steer, inilah yang diajarkan pada MLDSPOT Instaclass Auto Gymkhana - Bandung pada Jumat, 09 Maret 2018. Yap, ini adalah pertama kalinya MLDSPOT merambah ke dunia automotif. Antusiasme para Urbaners pada instaclass ini juga cukup besar. Terbukti dengan submission yang tidak hanya dari Bandung, tetapi juga luar pulau Jawa. Acara ini bertujuan untuk mencari peslalom baru yang siap menyaingi para profesional.
Sejumlah 20 peserta MLDSPOT Instaclass Auto Gymkhana diberikan workshop terlebih dahulu oleh para profesional yakni Anjasara Wahyu dan Alinka Hardianti. Mereka mengajarkan basic tentang slalom dan apa pembedanya dengan drifting. Tanpa berlama-lama, mereka pun langsung praktek dengan ditemani oleh kedua peslalom tersebut. Setelah itu, seluruh peserta diseleksi dalam putaran 1 lagi menjadi 10 orang untuk mengikuti Putaran berikutnya keesokan hari, bersama para pembalap profesional.
10 Peserta Putaran kedua keesokan harinya diperkecil lagi menjadi 3 besar. Seleksi ini murni melihat waktu yang tercepat dalam menaklukkan soal yang diberikan. Akhirnya setelah 3 putaran, peserta wanita asal Bandung bernama Dewinda dinobatkan sebagai pemenang dengan catatan waktu 51.39 detik.

Workshop & Turnamen MLDSPOT Auto Gymkana
Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Jawa Barat
Tuesday, July 17, 2018 - 11:34
bagikan
Facebook Twitter Email