Home Fashion 4 Pakaian yang Harus Lo Pakai Ketika Mengunjungi Negara Musim Dingin

4 Pakaian yang Harus Lo Pakai Ketika Mengunjungi Negara Musim Dingin

Wednesday, April 20, 2016 - 10:43
Bagikan
Facebook Twitter Email

Berlibur ke luar negeri butuh persiapan yang cukup matang. Selain lo harus siap uang saku, lo juga harus persiapkan pakaian, terutama jika lo liburan ke negara dengan cuaca dingin atau mungkin lagi musim dingin. Pasalnya, negara dengan cuaca dingin iklimnya beda banget sama Indonesia. Oleh karena itu, lo harus persiapin pakaian khusus untuk cuaca dingin. Apa aja?

 

Cardigan yang hangat

Lo pasti sering dengar orang bilang kalau long cardigan wajib dibawa ketika berlibur di negara dengan cuaca dingin. Sayangnya, nggak semua orang cocok pakai long cardigan. Pilih cardigan paling hangat dan yang paling cocok buat lo. Cardigan dengan warna yang netral bakal lebih menguntungkan. Pasalnya, cuaca dingin bisa saja datang tiba-tiba. Ketika itu terjadi, lo jadi bisa pakai cardigan lo saat itu juga tanpa khawatir nggak cocok dengan baju yang lagi lo pakai.

 

Celana yang hangat

Di cuaca yang dingin, ada baiknya lo gunakan celana panjang yang hangat. Penggunaan celana jeans justru bakal bikin kaki lo makin dingin. Denim bisa dibilang mudah menyerap suhu dingin. Oleh karena itu, pilih celana dengan bahan wool atau katun sehingga kaki nggak akan kedinginan ketika cuaca dingin tiba.

 

Waterproof boots

Ketika cuaca dingin, jaga agar kaki lo tetap hangat dan kering. Hal ini agar kaki merasa lebih nyaman. Agar terhindar dari kebasahan, lo bisa pakai sepatu waterproof boots yang bagian dalamnya tebal. Dengan begitu, lo bisa terhindar dari salju yang bakal membasahi sepatu lo. Selain itu, bagian dalam sepatu yang tebal dapat menyimpan panas lebih baik.

 

Coat

Kalau yang ini, sepertinya nggak perlu diingatkan, wajib lo bawa ketika lo liburan ke negara dengan cuaca dingin. Coat bakal ngelindungin lo dari dinginnya cuaca di luar ruangan. Pilih coat dengan panjang selutut. Coat yang demikian dapat melindungi sekujur tubuh lo dari dingin.

Mana nih yang belum ada di koper lo? Udah deh, buruan beli barangnya sebelum lo berangkat. Yang penting lo nggak kedinginan ketika harus jalan-jalan. Nggak seru kan harus berdiam diri di kamar cuma gara-gara nggak kuat keluar ruangan karena dingin?

 

 

Source: curvyguide.com