The Weirdest Restaurant's Name - MLDSPOT
  • Food
  • The Weirdest Restaurant's Name

The Weirdest Restaurant's Name

Mon, 22 June 2015

Nama dari sebuah restoran biasanya mencerminkan karakter unik yang bisa jadi daya jual dari restoran itu sendiri. Bahkan, nama yang dipilih sering mengandung makna filosofis dari berdirinya suatu restoran. Tapi, sepertinya hal-hal tersebut nggak berlaku untuk semua restoran. Nama-nama restoran di bawah ini justru membuat lo berpikir ulang kalau mau makan di sana. Berikut adalah enam nama restoran teraneh yang benar-benar ada di dunia :
 

  1. Pizza Orgasmica

    Hmmm… Udah pasti lo bakal nemuin menu pizza spesial di sini. Mungkin maksud owner dari restoran yang terletak di beberapa kota di Amerika Serikat ini adalah pizza yang lo nikmati bisa bikin ketagihan. Terlebih, tagline-nya juga mengundang perhatian, “The Original Sin”. Hati-hati, ketagihan makan pizza di sini jadi “dosa”.

     

  2. The Stinking Rose

    Jadi kepikiran, kenapa disebutnya ‘The Stinking Rose’ (Rose yang Bau)? Siapa Rose yang Bau itu? Jangan-jangan dalam restorannya bau? Atau ada sesuatu yang berhubungan dengan bau di restoran itu? Ternyata asal-usul ‘bau’ di sana adalah banyaknya penggunaan bawang putih sebagai penyedap sekaligus memberikan aroma kuat. No wonder, setelah makan di sana, lo jadi bau bawang putih.

     

  3. B.A.D Sushi

    Maksudnya sih, B.A.D itu singkatan dari Best And Delicious, tapi sekilas bikin pengunjung mikir kalau sushi yang disajikan berkualitas buruk. Bener, nggak?

     

  4. Burnt Tortilla

    Saat pertama kali d, pasti lo membayangkan sebuah,para calonbakal Well, s juga

     

  5. Ladudu Restaurant

    Nama restoran Vietnam yang terdapat di London ini sepertinya mengingatkan akan kebiasaan bersenandung kecil, kayak “lalala”, “dududu”, atau “nananana”. Bisa jadi, dengan memakan makanan yang ada di sini, lo bakal happy dan terngiang-ngiang kelezatan sajiannya sampai bersenandung kecil “ladudu.. ladudu”.

     

  6. Flavors of Negros

    Nama restoran ini memang terkesan rasis, namun Negros di sini sebenarnya nama salah satu pulau di Filipina, tempat restoran ini bisa ditemukan. Selain terkesan rasis, kayaknya agak aneh membayangkan menu yang ditawarkan dengan nama restoran seperti itu.

 

Source : www.thrillist.com, www.nielsen.com, www.thrillist.com 

Nama Restoran Unik di Indonesia
Indonesia juga nggak ketinggalan punya nama tempat makan yang unik, seperti Restoran Bebek Bengil (Dirty Duck Diner). Walau dalam bahasa Bali “bengil” berarti kotor, pastinya restoran ini nggak menyajikan bebek kotor beneran.

Amerika Konsumen Pizza Terbesar
Walau berasal dari Italia, ternyata total konsumen terbesar pizza justru berada di Amerika. Setiap detik, ada 350 potong pizza yang dikonsumsi di Amerika! Coba bayangkan aja, kalau sehari bisa ada berapa potong yang dimakan dan kira-kira habis berapa loyang?

Sensasi Holy Crab
Walau pelafalannya mirip umpatan “holy crap”, restoran ini bakal kasih sensasi seru menikmati sajian kepiting atau menu seafood ala Louisiana ini. Dijamin lo susah untuk berhenti “mengumpat” saking enaknya. Cukup reasonable antara nama dengan pengalaman makan yang ditawarkan. 

Related Article

Infused Water dari Biji Kopi: Sensasi Minum Cold Brew Tanpa Diseduh!

Fri, 02 April 2021
Biji Kopi

Kopi emang udah jadi minuman yang rasanya wajib dinikmati setiap harinya bagi sebagian orang. Baik itu kopi susu, kopi murni, ataupun kopi yang udah disediakan dalam bentuk kemasan. Yang manapun itu, pokoknya lo ingin menikmati kopi tanpa harus susah bikin, iya kan?

Bagi lo para pecinta cold brew, lo udah pernah denger infused water dari biji kopi belum, bro? Minuman yang identik dengan kesehatan ini ternyata bisa lo nikmati selayaknya minum kopi sehari-hari pada umumnya.

Meskipun nggak seperti cold brew, tapi minuman dari biji kopi yang satu ini wajib untuk lo coba – selain unik, pastinya lo akan menemukan sensasi rasa kopi yang berbeda. Biar nggak penasaran, langsung aja simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Minuman dengan Rendaman Biji Kopi

Biji Kopi

Credit image - Oasis

Seperti yang diketahui – infused water merupakan minuman yang direndam dalam waktu yang cukup lama. Jadi untuk infused water yang satu ini bukan menggunakan kopi yang digiling, melainkan menggunakan biji kopi yang disangrai.

Air yang direndam dengan biji kopi selama 7 jam ini bisa bikin lo merasakan sensasi minum kopi yang berbeda. Minuman yang satu ini emang punya sensasi seperti cold brew, tapi nyatanya berbeda, bro!

Minuman ini akan terasa lebih seperti sirup kopi dengan air dingin dan rasa sangrai kopi yang sedikit lebih kuat. Kehadiran infused water pastinya akan menambah variasi dari menu kopi itu sendiri. Lo nggak akan bosen deh, bro!

Campuran Infused Water dari Biji Kopi: Bikin Segar!

Selain jadi minuman yang baru dari jenis kopi, ada sumber yang mengatakan bahwa infused water yang menggunakan biji kopi dan air lemon yang dicampur beberapa tetes madu bisa membuat lo merasakan minuman kopi yang segar.

Minuman infused water dari biji kopi ini juga disarankan untuk direndam selama 12 jam. Hasil dari minuman ini juga punya rasa yang berbeda ini – karena nggak bikin lo serasa lagi minum cold brew mocktail!

Infused Liquor Juga buat Party!

Biji Kopi

Credit image -

Hal menarik yang bisa di bikin dari infused water ini adalah – lo juga bisa mengganti air dengan liquor seperti Vodka!

Salah satu sumber dari internet – yaitu uticacoffeeroasting yang mebuat infused water coffee dengan menggunakan Vodka. Menjadikan vodka sebagai campuran pada minuman ini dianggap cukup menarik tentunya. Dengan menggunakan mason jar dan merendam biji kopi yang ditumbuk kasar dan di sangrai dengan campuran vodka selama 48 jam ini. Kalo jenis minuman yang satu ini, infused water ini bukan untuk kesehatan – tapi malah jadi meriah!

Dari resep infused water ini rasanya lo pasti pengen coba bikin sendiri kan, bro? Jangan lupa buat tag @MLDSPOT kalo udah berhasil bikin resep kopi yang satu ini ya!

 

Feature image - Oasis