Home Movie The Awakening of Star Wars

The Awakening of Star Wars

Monday, January 5, 2015 - 19:09
Bagikan
Facebook Twitter Email

November kemarin, teaser salah satu film paling ditunggu yakni Star Wars VII : The Force Awakens sudah mulai ditayangkan di 30 bioskop Amerika, dan kabarnya Desember ini akan mulai ditayangkan di seluruh dunia. Kabarnya, film ini akan mulai dirilis di Amerika pada Desember 2015 nanti. Sebelumnya, Walt Disney telah membeli perusahaan Lucas Film yang terkenal akan seri Star Wars itu sebesar US$ 4,06 miliar atau sekitar Rp 38 triliun. Perusahaan milik George Lucas tersebut dibeli beserta seluruh aset film yang digarap.

“There has been an awakening, have you felt it? The dark side, and the light”. Buat urbaners yang udah sempet nonton teasernya, pasti sudah ga asing dengan kalimat ini, kalimat pembuka di footage 88 detik ini membuat para penggemar semakin penasaran dan tidak sabar untuk menunggu peluncuran film ini. Berbagai isu tentang film ini sebenarnya udah banyak beredar sejak tahun lalu, dari awal 2013 sudah mulai muncul berita, baik tentang akan adanya film ini, lokasi pembuatan, actor yang terlibat, hingga isu yang menyebutkan kalau film ini bakal di drop out alias ga jadi dibuat!

Munculnya JJ Abrams sebagai sutradara film ini juga sempat mengagetkan para fans star wars, pasalnya, Abrams sempat mengatakan bahwa dia tidak akan menyutradarai film itu dan lebih suka duduk di bangku penonton daripada terlibat langsung dalam pembuatan film tersebut, sebelumnya sempat tersiar kabar kalau sutradara yang akan menggarap adalah Steven Spielberg atau Ben Affleck.

Menurut mantan pemeran James Bond, Roger Moore yang sempat mengunjungi lokasi pembuatan star wars VII, JJ Abrams dan timnya sedang memfilmkan sesuatu dengan banyak pegunungan dan salju. Hal ini mencuatkan lagi rumor lama, bahwa ada sebuah helikopter yang menyorot gambar di sebuah pegunungan bersalju. Sehingga fans menganggap lokasi film bakal menggambarkan kembali planet bersalju bernama Hoth di Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back.

Sayangnya, Roger tidak melanjutkan lebih jauh rincian Star Wars Episode VII oleh karena janjinya kepada Abrams untuk merahasiakan banyak hal penting di dalamnya. Makin penasaran kan? Melihat berbagai rumor yang sudah menjamur, dipastikan film ini bakal menyedot banyak pengunjung, bahkan, ada yang memprediksi film ini bisa menjadi film pertama yang berpendapatan $ 3 milyar! Sebelumnya, nonton dulu nih official teasernya sambil nungguin filmnya resmi diluncurkan di pasaran.