• Movie
  • 4 Film yang Harus Lo Tunggu Di Tahun 2016

4 Film yang Harus Lo Tunggu Di Tahun 2016

Thu, 16 June 2016

Tahun 2016 ini, kita sudah disuguh  beberapa film yang menarik. Diawali oleh Star Wars yang muncul awal 2016 lalu. Kemudian ada Deadpool, Captain America dan X-Men. Tetapi apakah film-film box office tersebut sudah akan habis di tahun 2016? Jawabannya nggak, Urbaners. Ada sedikitnya 10 film lagi yang akan keluar dan haram hukumnya untuk lo lewatin. Yuk kita bahas 4 film terbaik yang masih akan keluar di tahun 2016 ini.

 

Untitled Bourne Sequel (29 Juli)

Kecewa dengan film Bourne terakhir? Lo nggak bakal nyesel nungguin film ini. Untitled Bourne Sequel ini adalah film lanjutan serial Bourne. Dan yang lebih menarik lagi, film ini bakal diperankan oleh Matt Damon dan juga sang produser membawa sutradara Paul Greengrass (sutradara dari The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum). Orang bilang, film Bourne kalau nggak Matt Damon yang main kurang sip, dan tanggal 29 Juli ini fans Bourne dapat apa yang mereka inginkan.

 

Suicide Squad (5 Agustus)

Film selanjutnya yang wajib lo tunggu adalah Suicide Squad. Film yang berisi penjahat-penjahat terkenal di dunia ini beraksi untuk menghancurkan sekaligus menyelamatkan dunia. Film yang dibintangi oleh Will Smith dan Jared Leto ini digadang-gadang menjadi salah satu film terbaik di tahun 2016. Untuk itu, lo harus nunggu sampai rilis resmi tanggal 5 Agustus mendatang.

 

Fantastic Beasts and Where to Find Them (18 November)

Film terbaru dari novel JK Rowling. Film ini berkisah jauh-jauh sebelum zaman Harry Potter. Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne adalah seorang penyihir yang sedang mengumpulkan hewan-hewan yang lepas dari tas kopernya. Film ini adalah perwujudan dari kamus hewan-hewan yang ada di serial Harry Potter sekarang.

 

Rogue One: A Star Wars Story (16 Desember)

Sama seperti film JK Rowling, film ini juga menceritakan jauh-jauh sebelum terjadinya perang bintang Star Wars. Film ini adalah film lanjutan setelah Star Wars ke 7 mendapatkan sambutan yang luar biasa. Jadi lo bisa nunggu film spin off dari Star Wars ini tanggal 16 Desember mendatang.

Menurut lo apa lagi yang wajib ditonton di tahun 2016 ini Urbaners?

 

 

Source: screencrush.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id