• Movie
  • 4 Fakta seru di Balik Star Wars The Rise of Skywalker

4 Fakta seru di Balik Star Wars The Rise of Skywalker

Tue, 31 December 2020
Salah satu scene Star Wars

Tahun 2019 ditutup dengan berakhirnya Skywalker Saga dalam dunia Star Wars. Pada 18 Desember yang lalu, Star Wars merilis The Rise of Skywalker. Selain menjadi film terakhir dalam sequel trilogy, film ini juga membongkar banyak misteri yang selama ini membuat penasaran para penggemar Star Wars. Berikut ini 4 fakta seru di balik Star Wars The Rise of Skywalker yang perlu lo ketahui.

 

Sudut Pandang C-3PO

Sang aktor C-3POStar Wars dalam serinya kali ini akan menceritakan keseluruhan kisah saga berdasarkan sudut pandang C-3PO dan juga R2-D2. Keputusan ini diambil oleh George Lucas sebagai kreator Star Wars karena dua droid ini selalu setia menjadi karakter yang hadir pada 9 film sebelumnya. Sudut pandang kedua droid tersebut sangat seru sekali untuk menjadi jalan cerita.  

 

Naskah yang Sempat Bocor

Poster Star Wars The Rise of Skywalker

Menariknya, naskah The Rise of Skywalker sempat bocor, lho! Kok bisa? Iya, salah satu aktor pada film ini (nggak disebutkan namanya) nggak sengaja meninggalkan naskahnya di suatu lokasi. Nah, naskah yang tertinggal ini ditemukan oleh seseorang. Seolah mendapat harta karun, ia dengan segera menjualnya di eBay. Beruntungnya salah satu pegawai Disney melihat postingan tersebut dan segera membelinya sebelum jatuh ke tangan orang lain. Entah bagaimana jadinya jika naskah ini benar-benar dibeli oleh orang lain. 

 

The Emperor Lied

Emperor lied dengan jubahnya

Ian McDiarmid mengejutkan para fans pada suatu acara selebrasi Star Wars yang muncul dengan tawa khas Emperor yang menggelegar. Para fans terkejut karena sebelum-sebelumnya ia selalu menyatakan bahwa Emperor Palpatine sudah mati dan nggak akan muncul lagi. Sutradara J.J. Abrahams cukup senang karena rahasia kehadiran ini bisa disimpan rapat sehingga bisa mengejutkan semua fans.

 

Peran untuk Leia

Leia dengan jubahnya dan aktor lain pada The Rise of Skywalker

Leia yang setia diperankan oleh Carrie Fisher, pada sekuel terakhir ini direncanakan akan memberikan porsi yang cukup besar untuk Leia. Pada dua film sebelumnya porsi telah banyak diberikan untuk Han Solo dan juga Luke Skywalker. Kabarnya justru Fisher sendiri yang meminta dijadikan bintang pada episode terakhir ini sebelum akhirnya ia menutup usia.

 

Nah, itu tadi 4 fakta seru dibalik pembuatan Star Wars: The Rise of Skywalker yang mungkin belum banyak lo ketahui. Ternyata naskah film terakhir ini pernah bocor. Bagaimana? terpuaskan dengan serial terakhir dari Skywalker Saga, Urbaners?

 

 

Source: Cinemagz

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id