4 Most Anticipated Movies from Toronto International Film Festival - MLDSPOT
  • Movie
  • 4 Most Anticipated Movies from Toronto International Film Festival

4 Most Anticipated Movies from Toronto International Film Festival

Thu, 05 September 2019
4 Most Anticipated Movies from Toronto International Film Festival

Tiap tahunnya, Toronto International Film Festival (TIFF) menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para movie-lovers. Banyak film baru yang bakal dirilis dan biasanya film-film di TIFF digadang untuk nominasi Oscar. Nah, tahun ini, TIFF 2019 diadakan selama tanggal 5-15 September. Dari banyaknya film yang bakal tayang di TIFF 2019, beberapa di antaranya punya hype cukup tinggi buat ditonton. Ini dia daftarnya, Urbaners!

 

Ford v Ferrari

Ford v Ferrari

Sesuai namanya, film ini bercerita tentang seorang ahli otomotif bernama Carroll Shelby (Matt Damon) dan pebalap Ken Miles (Christian Bale), yang ditugaskan oleh Henry Ford II (Tracy Letts) untuk merancang sebuah mobil. Mobil ini bakal digunakan untuk mengalahkan tim balap Ferrari. Ford v Ferrari dikerjakan oleh sutradara film Walk the Line dan Logan, James Mangold.

 

The Goldfinch

The Goldfinch

Diangkat dari novel berjudul sama, The Goldfinch bercerita tentang seorang pria muda bernama Theodore Decker (Ansel Elgort), yang ibunya dibunuh di Metropolitan Museum of Art di New York. Kejadian ini mengubah hidupnya, membuatnya harus bergulat dengan kesedihan dan rasa bersalah. Dengan bukunya yang mendapatkan penghargaan Pulitzer, wajar kalau film The Goldfinch jadi banyak ditunggu. Selain Ansel Elgort, ada juga Nicole Kidman dan Finn Wolfhard yang bermain di film ini.

 

Dolemite Is My Name

Dolemite Is My Name

Sudah lama rasanya nggak melihat Eddie Murphy di layar lebar. Sebentar lagi lo bisa segera menyaksikannya melalui film Dolemite Is My Name. Film satu ini bercerita tentang Dolemite, nama panggung dari Rudy Ray Moore, seorang komedian yang sedang meningkatkan kariernya. Selain Eddie Murphy, Dolemite Is My Name juga dibintangi oleh Snoop Dogg, Craig Robinson, Keegan-Michael Key, dan Mike Epps.

 

Knives Out

Knives Out

Mayoritas movie-lovers setuju kalau Looper dan Star Wars: The Last Jedi merupakan film yang brilian. Hal ini nggak terlepas dari peran Rian Johnson selaku sutradara. Kali ini, Johnson menunjukkan kebolehannya melalui film Knives Out. Film bergenre black comedy ini dibintangi oleh Chris Evans, Daniel Craig, Jamie Lee Curtis, dan Katherine Langford. Craig berperan sebagai seorang detektif yang dipanggil untuk menyelesaikan sebuah kasus keluarga.

 

Dari keempat film di atas, mana yang paling membuat lo penasaran, Urbaners?

 

 

Sources: refinery29.com

Bikin Heboh Media, Marvel Rilis List di Phase 4-nya: Mana yang Bikin Penasaran?

Fri, 07 May 2021
Film Baru Marvel

Sebagian besar dari kita pasti grow up dengan superhero. Baik dari Marvel maupun DC Comics, waktu kecil lo punya jagoan tersendiri yang bikin masa kecil lo jadi lebih berwarna.

Beberapa waktu lalu DC Comics sempat membuat para movieholics gempar dengan kehadiran Justice League Snyder’s Cut-nya. Kali ini, giliran Marvel yang bikin kita semua gempar – karena baru-baru ini MCU mengeluarkan release date buat semua filmnya di phase ke-4 ini, bro!

MCU kayaknya emang lagi nggak kasih istirahat banget untuk kita menikmati film-filmnya. Setelah banyak tertunda di 2020, 2021 sampai 2023 udah disiapkan jadi tahun dimana kita bisa menikmati perjalanan film phase ke-4 dari Marvel ini.

Penasaran kan sama perjalanan phase ke-4 dari Marvel ini? Langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Diajak Nostalgia lewat Trailer

Film Baru Marvel

Credit image - CNN Indonesia

Seperti yang udah diketahui oleh semua pihak – MCU sengaja menunda perilisan semua filmnya di 2020 lalu karena new normal yang mengharuskan proses produksi berhenti sementara waktu. Pengumuman mengenai phase ke-4 MCU yang udah ditunggu-tunggu oleh para fansnya ini dikasih taunya lewat video trailer panjang, bro!

Video yang diunggah oleh Marvel Studios ini nggak cuma menunjukkan judul-judul film yang akan tayang di phase ke-4, tapi juga lo diajak bernostalgia dengan perlajanan Marvel sebelum memasuki phase baru ini.

Di trailer ini, MCU memperlihatkan cuplikan-cuplikan dari kisah balik cerita fase-fase sebelumnya – hingga fase Avengers: End Game, lalu memperlihatkan tokoh-tokoh baru Marvel. Video yang dianggap cukup emosional bikin para penggemarnya makin nggak sabar untuk menikmati fase ke-4 dari MCU ini.

Marvel sebagai Sebuah Keluarga

Di trailer yang diunggah, MCU nggak cuma merilis video dengan bernostalgia dengan film-film yang udah ada dari fase terdahulu, tapi MCU juga memberikan beberapa pepatah untuk para fansnya. Hal ini juga yang membuat trailer ini terasa lebih emosional.

Dalam trailernya, tertulis bahwa MCU menggambarkan para superhero yang terlibat dalam fase pertama hingga keempat merupakan sebuah keluarga. Tulisan yang dianggap emosional ini seakan menandakan bahwa apapun yang terjadi, mereka merupakan satu keluarga besar. Wah, makin penasaran nggak sih, bro?

Merilis Timeline Hingga 2023

Film Baru Marvel

Credit image – Reddit

Film yang dirilis oleh MCU lewat video trailer ini nggak main-main banget – karena nggak cuma serangkaian film di tahun 2021 aja, MCU merilis timeline sampe 2023 nanti, bro!

Dengan film terdekat yang akan dirilis – yaitu Black Widow pada 9 Juli 2021 mendatang dan disusul oleh Shang Chi and The Legend of The Ten Rings pada 3 September, Marvel merilis list lengkapnya sebagai berikut:

  • Black Widow
    9 Juli 2021
  • Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings
    3 September 2021
  • Eternals
    5 November 2021
  • Spider-Man: No Way Home
    17 Desember 2021
  • Doctor Strange In The Multiverse Of Madness
    25 Maret 2022
  • Thor: Love And Thunder
    6 Mei 2022
  • Black Panther: Wakanda Forever/Black Panther 2
    8 Juli 2022
  • The Marvels/Captain Marvel 2
    11 November 2022
  • Ant-Man And The Wasp: Quantumania
    17 Februari 2023
  • Guardians of The Galaxy Vol.3
    5 May 2023

Nggak Cuma Film, Banyak Serial Juga!

Film Baru Marvel

Credit image – Youtube

Kabar baiknya, MCU nggak cuma ngerilis banyak film aja, tapi juga Marvel bakal panen banyak Serial!

Beberapa hari lalu MCU abis mengumumkan bahwa akan merilis Serial Loki pada 9 Juni mendatang – alias tepat sebulan sebelum penayangan Black Widow di sinemas. Pengumuman serial Loki ini tepat beberapa hari setelah The Falcon and The Winter Soldier selesai.

Kemungkinan, setelah serial Loki selesai bakalan ada lagi Serial Marvel lain yang akan mengisi slot ini. Udah nggak sabar buat nungguin kan, bro? Kita tunggu penayangannya bareng-bareng ya, bro!

 

Feature image – Tribun News