Home Movie 4 Most Anticipated Movies from Toronto International Film Festival
4 Most Anticipated Movies from Toronto International Film Festival

4 Most Anticipated Movies from Toronto International Film Festival

Thursday, September 5, 2019 - 10:51
Bagikan
Facebook Twitter Email

Tiap tahunnya, Toronto International Film Festival (TIFF) menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para movie-lovers. Banyak film baru yang bakal dirilis dan biasanya film-film di TIFF digadang untuk nominasi Oscar. Nah, tahun ini, TIFF 2019 diadakan selama tanggal 5-15 September. Dari banyaknya film yang bakal tayang di TIFF 2019, beberapa di antaranya punya hype cukup tinggi buat ditonton. Ini dia daftarnya, Urbaners!

 

Ford v Ferrari

Ford v Ferrari

Sesuai namanya, film ini bercerita tentang seorang ahli otomotif bernama Carroll Shelby (Matt Damon) dan pebalap Ken Miles (Christian Bale), yang ditugaskan oleh Henry Ford II (Tracy Letts) untuk merancang sebuah mobil. Mobil ini bakal digunakan untuk mengalahkan tim balap Ferrari. Ford v Ferrari dikerjakan oleh sutradara film Walk the Line dan Logan, James Mangold.

 

The Goldfinch

The Goldfinch

Diangkat dari novel berjudul sama, The Goldfinch bercerita tentang seorang pria muda bernama Theodore Decker (Ansel Elgort), yang ibunya dibunuh di Metropolitan Museum of Art di New York. Kejadian ini mengubah hidupnya, membuatnya harus bergulat dengan kesedihan dan rasa bersalah. Dengan bukunya yang mendapatkan penghargaan Pulitzer, wajar kalau film The Goldfinch jadi banyak ditunggu. Selain Ansel Elgort, ada juga Nicole Kidman dan Finn Wolfhard yang bermain di film ini.

 

Dolemite Is My Name

Dolemite Is My Name

Sudah lama rasanya nggak melihat Eddie Murphy di layar lebar. Sebentar lagi lo bisa segera menyaksikannya melalui film Dolemite Is My Name. Film satu ini bercerita tentang Dolemite, nama panggung dari Rudy Ray Moore, seorang komedian yang sedang meningkatkan kariernya. Selain Eddie Murphy, Dolemite Is My Name juga dibintangi oleh Snoop Dogg, Craig Robinson, Keegan-Michael Key, dan Mike Epps.

 

Knives Out

Knives Out

Mayoritas movie-lovers setuju kalau Looper dan Star Wars: The Last Jedi merupakan film yang brilian. Hal ini nggak terlepas dari peran Rian Johnson selaku sutradara. Kali ini, Johnson menunjukkan kebolehannya melalui film Knives Out. Film bergenre black comedy ini dibintangi oleh Chris Evans, Daniel Craig, Jamie Lee Curtis, dan Katherine Langford. Craig berperan sebagai seorang detektif yang dipanggil untuk menyelesaikan sebuah kasus keluarga.

 

Dari keempat film di atas, mana yang paling membuat lo penasaran, Urbaners?

 

 

Sources: refinery29.com