Home Scoop Syaharani & The Queen Fireworks Memeriahkan Jazzphoria November

Syaharani & The Queen Fireworks Memeriahkan Jazzphoria November

Monday, December 5, 2016 - 16:00
Bagikan
Facebook Twitter Email

Meskipun sempat ditunda, event bulanan MLDSPOT Jazzphoria edisi November kemarin berlangsung sangat meriah. Tepatnya pada tanggal 25 November 2016 Syaharani and The Queen Fireworks dan Sandhy Sondoro menghibur para pecinta jazz dengan penampilan mereka yang spektakuler. Bagaimana tidak, Syaharani membawakan lagu-lagu yang membuat semua pengunjung bernostalgia, ia juga sempat membawakan lagu blues yang di aransemen ulang hingga bernuansa jazz.

Bukan Syaharani namanya jika tidak menampilkan sesuatu yang luar biasa, bersama band nya wanita energik satu ini berhasil menghangatkan suasana malam itu. Terlihat semua seat penuh dan menunggu-nunggu mulainya acara.

Saat pembukaan Syaharani membawakan lagu yang berjudul "Selalu Ada Cinta", dengan lagu ini Syaharani ingin memberikan pesan tentang perbedaan yang ada di sekitar kita tetapi selalu ada cinta yang bisa menyatukan hal tersebut. Pada penampilannya malam itu, Syaharani kerap kali bercerita tentang awal mula ia merintis karir di dunia musik dan bagaimana perjuangan Syaharani dengan musik.

Pada lagu ketiga, Syaharani juga memberi kejutan yakni berkolaborasi dengan salah satu pemenang MLDare2Perform Season 1 yakni Michael Setiawan. Tidak hanya mengiringi Syaharani bernyanyi, Michael pun jamming dan sempat berduel dengan anggota band Syaharani & The Queenfireworks lho! Suasana pun makin memanas dan tentunya memberikan semangat tersendiri para penontonnya. Ia menyanyikan lagu-lagu nostalgianya seperti "Merah, Kuning, Jingga", "Begitulah Waktu" dan masih banyak lainnya.

Di tengah-tengah acara Sandhy Sondoro pun muncul untuk ikut meramaikan acara, kemunculannya diiringi salah satu lagu hits nya yakni "Malam Biru" yang diaransemen ulang bersama The Queen Fireworks. Setelah itu, Sandhy Sondoro juga sempat berkolaborasi dengan Syaharani dan Michael Setiawan dengan lagunya yang berjudul "Gejolak Cinta". Pokoknya suasana malam itu seru banget deh, Urbaners!

Nyesel nggak dateng MLDSPOT Jazzphoria kali ini? Tenang aja lo bisa menyaksikan siaran ulangnya di Metro TV pada tanggal 02 Desember 2016 nanti! Dan jangan lupa datang ke MLDSPOT Jazzphoria edisi Desember, akan ada Trisum band dengan musisi legendaris yakni Tohpati, Dewa Budjana dan Balawan.