• Music News
  • Dapatkan Tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 dengan Menebak Lagu Legendaris Ini!

Dapatkan Tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 dengan Menebak Lagu Legendaris Ini!

Tue, 21 February 2017

Masih ingat dengan MLD Jazz Project Season 2? Para pemenang MLDare2PERFORM Season 2 ini akan membuktikan bakatnya di main stage MLDSPOT Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 nanti. Persiapan mereka untuk tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 ini juga sangat matang, dan melibatkan banyak musisi-musisi papan atas lainnya. Beberapa saat yang lalu mereka juga telah membuat video clip dengan men-cover salah satu lagu legendaris Indonesia lho. MLD Jazz Project Season 2 juga akan membawakan lagu tersebut ke panggung MLDSPOT di Jakarta International BNI Java Jazz Festival.

 

 

Nah, buat lo yang mau dateng ke Jakarta International BNI Java Jazz Festival, MLDSPOT akan membagikan tiket gratis buat lo sebanyak 10 tiket untuk 5 orang pemenang. Caranya gampang banget, lo cukup menebak lagu legendaris apa yang MLD Jazz Project Season 2 cover di video clip mereka? Tenang aja, akan ada clue untuk lo menjawab kok. Nantinya para pemenang akan mendapatkan tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival tanggal 4 Maret 2017. Yuk, ikutan kuisnya di sini ya: bit.ly//TiketJJF2017

TERMS AND CONDITIONS

1.            Peserta harus merupakan Warga Negara Indonesia.

2.            Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia diatas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.

3.            Memiliki akun Twitter, Instagram dan Facebook.

4.            Follow akun MLDSPOT :

  • Twitter : twitter.com/mldspot
  • Facebook : facebook.com/mld.spot
  • Instagram : instagram.com/mldspot

5.            Activity #MLDJAZZPROJECT  akan berlangsung dari tanggal 21 – 24 Februari 2017.

6.            Para Peserta harus menebak lagu yang di-cover oleh MLD Jazz Project di video clip.

7.            Peserta dapat menjawab dengan cara ng-tweet di Twitter dan mention @MLDSPOT. Peserta harus mention 2 teman untuk ikutan.

8.            Peserta wajib menggunakan hashtag #MLDSPOT #MLDJAZZPROJECT #JJF2017

9.            MLDSPOT akan memilih 5 orang pemenang.

10.          Setiap pemenang akan mendapatkan 2 tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017.

11.          Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 2 Maret 2017  di Twitter dan Facebook MLDSPOT.

12.          Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.

13.          T & C dapat berubah sewaktu-waktu.

14.          Link kuis: bit.ly//TiketJJF2017

The Chainsmokers akan Jadi Host untuk Festival EDM Virtual Pertama

Fri, 29 May 2020
Salah satu penampilan panggung The Chainsmokers

Di tengah pandemi, banyak banget festival musik yang dibatalkan dan para musisi dengan kreatifnya menghadirkan konser virtual yang bisa lo nikmati #MumpungLagiDirumah saja. Konser virtual EDM yang diselenggarakan oleh Sirius XM ini diberi judul DisDance. Sekilas terdengar seperti “distance,” sesuai dengan kondisi terkini kita semua. Festival EDM virtual pertama ini dibawakan langsung oleh The Chainsmokers.

 

Akan Berlangsung Selama Tiga Hari

Andrew Taggart dan Alex Pall tersenyum ke kamera dalam salah satu panggung mereka

Keseruan dari festival virtual DisDance ini berlangsung selama tiga hari. SiriusXM secara eksklusif menunjuk Andrew Taggart dan Alex Pall dari The Chainsmokers untuk meramaikan festival EDM ini dari rumah mereka. Festival EDM ini berlangsung pada 22 hingga 24 Mei 2020 lalu. Disiarkan secara langsung dari saluran BPM milik SiriusXM.

Festival virtual ini sukses jadi obat rindu para pecinta musik EDM dan yang nggak bisa kemana-mana, apalagi seru-seruan di festival dalam waktu dekat. Apalagi set musik EDM dimainkan dalam waktu yang cukup panjang, yakni tiga hari di akhir pekan. Waktu yang tepat Bro buat bersenang-senang dan melepas penat sejenak.

 

Jadi Bentuk Support untuk Industri Musik

Penampilan spektakular The Chainsmokers dengan tembakan kembang api dari sisi panggung

Festival virtual ini juga dilengkapi dengan set eksklusif milik Avicii di tahun 2011. Sedikit banyak dapat mengobati para penggemar musisi dengan nama asli Tim Bergling yang meninggal di tahun 2018 lalu. Set yang dijadikan penghormatan pada musisi EDM yang satu ini disambut positif para penggemar musik EDM.

Nggak hanya itu, panggung EDM virtual ini juga akan menyumbangkan keuntungan serta sejumlah donasi bagi MusicCares. Tujuannya untuk dapat mendukung para pekerja di industri musik yang membutuhkan dan terdampak dari adanya pandemi ini. Apalagi mengingat nggak ada lagi konser dan festival yang diadakan, beberapa pekerja di industri musik juga ikut merugi tanpa ada pekerjaan selama pandemi.

 

Line Up Musisi EDM Terbaik

Alex Pall dan Andrew Taggart berpose dengan apparel serba hitam

Nggak hanya dibawakan oleh musisi EDM terbaik seperti The Chainsmokers saja, Bro. Festival EDM virtual yang sudah berlangsung ini diramaikan jejeran musisi EDM yang nggak kalah keren dan eksklusif pula. Termasuk juga musisi-musisi EDM dengan nama besar seperti Afrojack, Alesso, Armin van Buuren, Gryffin, Kaskade, Krewella, Kygo, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nggak lupa juga musisi EDM yang populer dan lagu-lagunya banyak jadi hits, seperti Major Lazer, Marshmello, Martin Garrix, Steve Aoki, juga Tiësto. Ada juga set ekslusif milik Avicii yang tadi sempat disebutkan di atas. Ini adalah penampilan Avicii dalam acara eksklusif milik SiriusXM di tahun 2011.

Kebayang ya betapa serunya festival EDM yang disiarkan dari set masing-masing line up musisi EDM ini. Tujuannya pun nggak semata-mata untuk menghibur lo yang ada di rumah atau mengobati kerinduan lo akan ramainya suasana festival EDM. Tetapi sekaligus juga membantu dan memberi kontribusi berarti di tengah pandemi yang sedang berlangsung ini.

 

 

 

Sources: The Billboard, TicketNews, SiriusXm