Home Music Dan + Shay featuring Justin Bieber Rilis "10.000 Hours"
Justin Bieber sedang berpose bersama personil Dan + Shay

Dan + Shay featuring Justin Bieber Rilis "10.000 Hours"

Tuesday, October 8, 2019 - 17:10
Bagikan
Facebook Twitter Email

Duet bersama musisi lain mungkin bukan hal asing bagi Justin Bieber. Setelah sebelumnya sukses berduet dengan musisi kawakan seperti Dj Khaled, Skrillex, dan Ed Sheeran, baru-baru ini Justin Bieber berduet dengan Dan + Shay untuk lagu berjudul 10.000 Hours. Lagu ini sudah rilis pada 4 Oktober 2019 lalu lho, Urbaners. Lo sudah dengar, belum?

 

Lagu Pertama Setelah Melaksanakan Pernikahan

Justin Bieber dan Dan + Shay di video klip 10.000 Hours bersama pasangan masing-masing.

Semua lagu yang dibawakan Justin Bieber selalu memikat para fans, nggak terkecuali 10.000 Hours. Nggak cuma punya melodi yang enak dan lirik romantis, lagu ini juga dirilis tepat sehari setelah Justin Bieber dan Hailey Baldwin melangsungkan pernikahan mereka di South Carolina.

Dan + Shay turut hadir di hari bahagia tersebut. Bahkan Justin Bieber juga sempat mem-post-nya di  akun Instagram. Pada bagian caption, ia menulis kalimat singkat ‘New Music, Wedding Music’. Postingan tersebut berupa teaser video yang memperlihatkan latar bunga bermekaran.

 

Irama Country yang Siap Memanjakan Para Fans

Dan + Shay dikenal publik sebagai duo yang mengusung musik country dalam setiap lagu yang dibawakannya. Saat menggandeng Justin Bieber, banyak orang mengira pengaruh tersebut akan hilang. Namun, kenyataannya 10.000 Hours tetap menghadirkan nuansa sama, yakni irama country.

Akan tetapi irama country yang dihadirkan memiliki balada romantis, Urbaners. Dengan begitu, para fans akan dimanjakan dengan lantunan lagu yang khas. Sebagian beranggapan karena ada sosok Justin Bieber yang terlibat dalam penggarapan lagu tersebut, sehingga masih ada nuansa pop yang turut mendominasi.

 

Bercerita tentang Kisah Romantis

Justin Bieber dan Dan + Shay berpose bersama di video klip lagu 10.000 Hours.

Bukan hanya video klip 10.000 Hours yang menggambarkan romantisme pasangan baru menikah, Urbaners. Lirik lagunya pun menceritakan kisah romantis 2 sejoli. Terselip lirik yang menceritakan sepasang kekasih untuk menghabiskan sisa waktu bersama selama 10.000 jam. Hingga artikel ini ditulis, lagu 10.000 Hours sudah mendapat lebih dari 15 juta views di YouTube, dan sepertinya jumlah tersebut bakal terus meningkat.

 

Nah, Urbaners, apakah lo sudah mendengarkan 10.000 Hours hasil kolaborasi Justin Bieber dan Dan + Shay ini?

 

 

Source: People.com