Home Scoop Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang": Tur Perdana Jordy Waelauruw

Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang": Tur Perdana Jordy Waelauruw

Wednesday, May 3, 2017 - 10:34
Bagikan
Facebook Twitter Email

Mungkin nama Jordy Waelauruw masih terasa asing buat lo, tapi tau nggak sih, Urbaners, pemain trompet satu ini sudah sering banget bermain bersama para musisi-musisi lho! Kalau dulu Jordy Waelauruw menjadi musisi pengiring Kunto Aji, sekarang ia malah berkolaborasi tidak hanya Kunto Aji tetapi juga Eva Celia di Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang". Seperti apa sih persiapan pemain trompet yang baru merilis single terbarunya ini?

 

Kaget ketika ditawarkan Kunto Aji

Pertama kali Kunto Aji menawarkan project Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" ini, Jordy Waelauruw langsung takjub, karena menurutnya, ini adalah konsep yang keren dan beda banget. Apalagi genre musik Jordy Waelauruw yang RnB/Hip Hop yang tidak biasa bermain di venue seperti itu, pasti berasa banget unusual ambience-nya. Jordy Waelauruw pun tidak berpikir panjang, ia langsung setuju dan semangat ikutan project satu ini.

 

Alasan lain Jordy Waelauruw ikutan Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang"

Dengan kata lain, adanya Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang" akan memberikan pengalaman yang baru bagi Jordy Waelauruw dari segi tempat ataupun konsep, apalagi ini adalah tur pertamanya menjadi soloist. Ditambah lagi, sosok Kunto Aji dan Eva Celia yang asik banget, membuat Jordy Waelauruw yakin bahwa project satu ini akan berlangsung sangat seru.

 

Persiapan Jordy Waelauruw untuk Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang"

Karena Jordy Waelauruw merupakan seorang pemain trompet, jadi ada persiapan khusus menjelang showcase ini. Jordy Waelauruw mengaku ia latihan setiap hari untuk pernapasan dan segi ketahanan bibir, agar ia dapat bermain trompet non-stop tanpa hambatan. Selain itu Jordy Waelauruw juga telah mempersiapkan ketahanan fisik seperti asupan vitamin dan menjaga pola makan agar selalu fit saat melakukan perjalanan nanti.

 

Persembahan Spesial Jordy Waelauruw di Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang"

Kalau jam terbang, Jordy Waelauruw tidak perlu diragukan lagi, Urbaners. Karena ia sering banget menjadi pengiring musik para musisi seperti Barry Likumahuwa, RAN, Kla Project dan masih banyak lagi. Tapi kali ini berbeda, Jordy Waelauruw akan menjadi salah satu 'pemeran utama' pada Intimate Tour "3 Cerita 1 Ruang ini". Yang lebih spesial lagi, ia akan membawakan lagu-lagu dari album perdana-nya yang baru dirilis. Selain itu, ia juga akan mengcover lagu yang sedang hype saat ini, so lo bisa sing-a-long deh, Urbaners!

 

Harapan Jordy Waelauruw dengan adanya Intimate Tour "3 Cerita 1 ruang"

Menurut Jordy Waelauruw konsep project ini masih baru banget dan jarang ada yang melaksanakannya. Ia secara pribadi berharap jangan pernah berakhir kreasi-kreasi seperti ini, dan memberi acuan para musisi lain untuk membuat showcase dengan konsep yang lebih menarik, dengan begitu industri musik Indonesia semakin berkembang.