Home Profile Emily Ratajkowski, The New Hollywood Bombshell

Emily Ratajkowski, The New Hollywood Bombshell

Sunday, December 28, 2014 - 21:28
Bagikan
Facebook Twitter Email

Cukup satu kata untuk mendeskiripsikan model kelahiran London ini. Seksi. Wajah Emily Ratajkowski memang baru beberapa tahun terakhir meramaikan dunia hiburan Hollywood. Penampilannya yang paling mencuri perhatian adalah ketika ia menjadi salah satu model video klip Robin Thicke featuring T.I. dan Pharrell Williams untuk singleBlurred Lines. Sebelum membintangi Blurred Lines, Emily sempat menjadi model video klip Maroon 5 dalam single Love Somebody.

Nggak cuma karena bermodal wajah cantik dan tubuh seksi, Emily Ratajkowski berani membuktikan kalau dia juga berbakat di bidang akting. Baru-baru ini, Emily beradu akting dengan aktor kawakan Ben Affleck lewat film thriller-drama adaptasi dari novel berjudul samaGone Girl. Di film ini ia berperan sebagai Andie, salah satu mahasiswi Ben Affleck yang terjebak affair dengan sang profesor. Walaupun porsinya dalam film Gone Girl ini nggak banyak, bisa berpartisipasi di film yang juga dibintangi aktor-aktor kelas atas lain seperti Rosamund Pike dan Neil Patrick Harris pastinya menjadi kebanggaan tersendiri buat Emily. Terlebih sambutan publik untuk film Gone Girl juga luar biasa.

Jauh sebelum Emily terlibat di Gone Girl, ia pernah menjajal kemampuan akting dengan hadir sebagai bintang tamu untuk dua episode TV Series iCarly di Nickeleodeon. Nah, selain bermain di film Gone Girl, Emily baru menyelesaikan dua judul film terbaru berjudul We Are Your Friends bareng aktor Zac Efron dan Entourage, di mana Emily berperan sebagai dirinya sendiri.

Di dunia modeling yang membesarkan namanya, karir Emily juga terbilang sukses. Ia sering mendapat tawaran pekerjaan sebagai model pakaian renang atau lingerie shoot. Berbekal keseksiannya, Emily juga kerap tampil sebagai cover majalah pria dewasa. Bahkan, Emily masuk jajaran selebritis terseksi versi berbagai majalah. Mulai dari Esquire, Maxim, sampai FHM, sama-sama menobatkan cewek ini sebagai one of the sexiest women in the world. Proyek terbaru yang baru saja Emily selesaikan yaitu pemotretan untuk kalender majalah LOVE dan cover majalah Cosmopolitan edisi November lalu. Just can’t get enough about this hot bombshell, right?