Kisah "Fairy Tale" Jamie Vardy Bersama Leicester City akan Dibuat Film - MLDSPOT
  • Profile
  • Kisah "Fairy Tale" Jamie Vardy Bersama Leicester City akan Dibuat Film

Kisah "Fairy Tale" Jamie Vardy Bersama Leicester City akan Dibuat Film

Fri, 15 April 2016

Buat pecinta sepak bola, nama Jamie Vardy tentunya sudah nggak asing lagi. Belakangan, striker dari Leicester City ini berhasil bikin pecah lapangan karena penampilannya yang luar biasa, bareng timnya yang juga baru mencatat sejarah baru dalam Liga Inggris.

Nah, saking kerennya permainan Jamie Vardy, dia disebut-sebut lagi jadi bahan rebutan berbagai tim lain. Mumpung pamornya lagi naik, kisah hidupnya Jamie Vardy akan dibuat dalam bentuk film. Lo bakal tertarik buat nonton nggak nih, Urbaners?

 

Keluar Tahun Depan

Adalah Adrian Butchart, produser dan sutradara yang siap menuang kisah hidupnya Jamie Vardy dalam bentuk film. Katanya sih, film ini punya ide yang keren dan nggak bakal bikin penggemarnya Jamie Vardy kecewa. Dalam musim Liga Premier, nama Jamie Vardy memang seliweran terus-terusan karena kebolehannya mencetak skor untuk Leicester City. Bahkan, Jamie Vardy juga berhasil mengalahkan rekornya Ruud van Nistlerooy dengan mencetak 11 skor di Liga Premier.

Menurut Adrian Butchert, dirinya bersemangat banget buat bikin film tentang Jamie Vardy sejak melihat perkembangannya setelah bergabung di Leicester City. Adrian Butchert melihat Jamie Vardy mencetak skor, lalu memperhatikan reaksi semua oranng di stadium. Momen itu tergambar seperti film dalam pandang Adrian Butchert, dan dia pun memutuskan untuk bikin film tentang Jamie Vardy.

Selain itu, kehidupan Jamir Vardy juga dinilai luar biasa. Terdapat berbagai macam tantangan dalam hidupnya yang perlu dia hadapi, hingga sekarang menjadi seorang pemain bola yang handal. Rencananya sih, Louis Tomlinson dari One Direction bakal jadi pemeran Jamie Vardy dalam film ini.

 

Apa Kabar Jamie Vardy?

Terlepas dari kehidupannya yang mau dibuat film dan berbagai prestasinya yang sudah banyak disebut-sebut media, sebenarnya Jamie Vardy juga pernah ditimpa isu miring juga loh, Urbaners. Tahun lalu, Jamie Vardy sampai minta maaf lewat media karena tersebarnya sebuah video yang nunjukin kalau dia berperilaku buruk pada teman berjudinya.

Untunglah sejak kejadian itu, Jamie Vardy langsung menyesal dan mulai membangun reputasinya lagi. Kira-kira, soal konflik itu juga bakal masuk ke dalam film nggak ya, Urbaners? Perlu diakui sih, Jamie Vardy memang keren banget waktu main di Liga Inggris kemarin. Seandainya waktu itu mereka benar bisa sukses juara di Liga Inggris, ceritanya bakal jadi seperti apa, ya?

 

 

Sumber: www.thesun.com, www.mirror.co.uk

Mei 2021 Jadi Hari Raya Memuja Keanu Reeves

Sun, 29 December 2019
Keanu Reeves di salah satu pemutaran filmnya

Para pencinta film action seantero jagad raya tentu nggak asing lagi dengan sosok Keanu Reeves. Aktor yang membintangi film populer The Matrix ini memang sudah berusia 55 tahun. Tapi bukannya meredup, popularitasnya malah semakin melambung dengan beberapa sekuel film hits yang ia bintangi. Film terbarunya yaitu Matrix 4 direncanakan akan tayang pada 21 Mei 2021. Uniknya, film Keanu Reeves yang lain yaitu John Wick: Chapter 4 juga ditayangkan pada tanggal yang sama! Nggak heran, ratusan ribu penggemar dari serial film ini langsung menjadikan tanggal ini sebagai “Hari Keanu”.

Kisah Hidup yang Dramatis

Keanu Reeves di dalam sebuah adegan film yang dibintanginya

Dibalik kesuksesannya yang nggak bisa diragukan lagi, tahu nggak lo bahwa ternyata hidup Keanu Reeves nggak semulus yang terlihat. Bahkan bisa dibilang, kisah hidupnya lebih dramatis dari semua tokoh yang ia perankan di film-film. Ayah Keanu adalah pengedar narkoba yang ditangkap pada tahun 1992. Sejak kecil ia sering berpindah-pindah sekolah dan dicemooh oleh teman sekelasnya karena dianggap nggak bisa membaca, padahal ia mengidap Dyslexia.

Saat ia dewasa, kehidupan Reeves mulai membaik dengan membintangi beberapa film berbujet rendah. Namanya mulai melejit saat ia membintangi film Speed di tahun 1994. Namun, lagi-lagi kemalangan menimpanya. Anak dan kekasihnya, Jennifer Syme meninggal dalam kurun waktu 8 bulan dalam sebuah kecelakaan mobil di tahun 2001. Selang beberapa tahun kemudian, saudaranya Kim Reeves divonis mengidap kanker ganas dan membuat Keanu rehat sejenak dari dunia perfilman.

Aktor Panutan Banyak Kalangan

Scene Keanu Reeves mengenakan suit sambil menodongkan pisto

Meskipun kisah hidupnya tragis, hal itu nggak membuat Keanu Reeves berhenti untuk peduli terhadap orang di sekitarnya, lho. Setelah kesuksesan film The Matrix, Keanu Reeves menyumbangkan honornya untuk tim produksi maupun tim special effect dan kostum The Matrix. Ia juga menyumbangkan sebagian honornya untuk pengidap kanker, penyakit yang juga diderita oleh saudaranya.

Selain itu Keanu Reeves dikenal memiliki gaya hidup yang sederhana. Ia seringkali dipergoki paparazzi sedang membeli makan di pinggir jalan, menaiki transportasi umum dan nggak ragu untuk berbaur dengan orang lain meskipun ia adalah aktor yang terkenal dan mendunia. Nggak heran, banyak sekali kalangan yang mengidolakan sosok Keanu Reeves. Berkat sosoknya, banyak kalangan percaya bahwa Keanu Reeves memang pantas mendapatkan “Hari Keanu”.

Dengan kemampuannya di film action yang nggak diragukan lagi serta sifatnya yang cocok jadi panutan banyak orang, nggak heran sih “Hari Keanu” dicetuskan untuk mengapresiasi dan memuja Keanu Reeves. Urbaners sudah nonton film-film Keanu, belum?

 

Source: CNN Indonesia, Vice