Home Relationship 5 Worst Way to Propose Her

5 Worst Way to Propose Her

Tuesday, January 6, 2015 - 02:19
Bagikan
Facebook Twitter Email

Menikah adalah dambaan setiap pria dan wanita yang telah menjalin hubungan asmara. Pernikahan yang merupakan momen sekali seumur hidup ini pasti lo menginginkan suatu hal yang berkesan, tidak hanya saat acara pernikahannya, tetapi juga saat lo melamar kekasih hati lo, jangan sampai lo salah cara atau salah waktu yang berakibat pasangan lo jadi bete. Disini bisa lo simak 5 cara terburuk untuk melamar seorang wanita, agar momen bersejarah lo ini tidak jadi berantakan.

1. Melamar di depan publik

Melamar adalah salah satu hal terbesar dalam perjalanan cinta lo dan pasangan yang membutuhkan suatu suasana yang pribadi agar momen ini lebih terasa di hati. jadi, kalo lo melamar pujaan hati lo ditempat umum, selain situasinya bisa berubah jadi awkward, si dia terkadang juga akan merasa malu untuk mencurahkan isi hatinya selain jawaban ya atau tidak.

2. Melamar saat hari valentine

Meskipun terdengar romantis, melamar saat hari valentine terasa begitu mudah ditebak oleh pasangan lo, jadi sebaiknya saat valentine lo ajak dia keluar, beri dia bunga dan coklat, tetapi simpan lamaran lo untuk lain hari, dijamin dia bakal lebih surprise.

3. Menyimpan cincin di dalam makanan

Melamar saat makan malam dengan cincin yang dimasukkan dalam makanan atau ditaruh didasar gelas memang merupakan suatu kejutan buat dia, tapi hal ini juga bisa bebahaya kalau cincin itu termakan dan bahkan tertelan.

4. Melamar saat makan malam bersama keluarga

Setelah menikah, lo dan pasangan memang akan menjadi bagian dari keluarga besar masing-masing, tapi saat lo undang dia untuk makan malam bersama keluarga lo dan tiba-tiba lo lamar dia, suasananya malah akan menjadi awkward, dan dia akan merasa seperti dipaksa, karena kalo dia sampai menolak, bisa dibayangkan bagaimana tanggapan keluarga lo.

5. Melamar lewat sms atau sosial media

Sudah pasti ini merupakan cara terburuk untuk melamar seorang wanita. Selain sama sekali tidak romantis, cara ini juga membuat wanita merasa kurang dihargai perasaannya.

So urbaners, jangan sampai lo lakuin 5 cara diatas kalau ga mau saat terindah lo itu jadi gagal total. Lo masih bisa cari cara unik lain untuk melamar pasangan lo sekaligus tetap romantis, dijamin jawabannya hanya “yes, I do!”