Home Scoop Art & Sound Experience: Dari Instalasi Seni Hingga Nikmati Lagu Dua Sejoli
Art & Sound Experience: Dari Instalasi Seni Hingga Nikmati Lagu Dua Sejoli

Art & Sound Experience: Dari Instalasi Seni Hingga Nikmati Lagu Dua Sejoli

Sunday, March 3, 2019 - 09:56
Bagikan
Facebook Twitter Email

Instalasi yang menggabungkan seni dengan teknologi milik MLDSPOT

Art & Sound Experience

Walaupun sempat diguyur hujan pada malam hari antusiasme pengunjung tidak surut, malah meningkat di hari kedua Java Jazz Festival 2019. Bukan hanya dilihat dan dinikmati karena menariknya saja, instalasi ini juga mempunyai makna tersendiri. Menggabungkan seni musik, visual dan teknologi, instalasi ini memberikan asupan pengetahuan baik seni rupa, musik di masa kejayaan Indonesia pada dunia, yang tentunya akan menambah asupan pengalaman ruang yang unik bagi para pengunjung. Di dalamnya lo bisa temukan lorong serta bilik-bilik disertai bangku untuk duduk dan menikmati Art & Sound Experience. Jadi lo nggak cuma menghargai seni tapi juga bisa berinteraksi dengannya.

 

Eye catching Installation MLDSPOT Art & Sound Experience

Hari kedua Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 dibuka, instalasi yang terbuat dari rotan ini masih jadi daya tarik untuk pengunjung. Bak permata dalam sebuah kotak perhiasan, instalasi sebesar 10x20 milik MLDSPOT Art & Sound Experience ini memang eye catching! Apa lagi pada malam hari, dengan balutan lampu berwarna magenta yang ditembakan ke Helarotane ini, membuat tampilannya kece banget! Tidak jarang pengunjung yang mampir karena penasaran dengan instalasi ini atau sekedar bergaya di depan kamera untuk di upload ke social media mereka.

 

Nikmati Helatorane bersama Dua Sejoli di MLDSPOT Art & Sound Experience

Instalasi dari MLDSPOT Art & Sound Experience karya Handoko Hendroyono. Glenn Fredly, Keris Kwan dan Abie Abdillah ini memang punya daya tarik sendiri bagi siapa saja yang datang ke Java Jazz Festival 2019. Pengalaman menikmati Helarotane memang nggak bisa lo dapetin di tempat lain, karena cuma di Helarotan MLDSPOT Art & Sound Experince ini lo ditemani dengan lagu dari Dua Sejoli, musik classic era 1950-an sampai kurun waktu 1980-an, dengan suasana yang berbeda pastinya. Ya walaupun di dalam sini masing-masing lo diberikan headphone, namun tetap serasa berkumpul bersama menikmati Silent Disco, bersama David Tarigan sebagai music selector yang memberikan pengunjung lagu-lagu kejayaan di masa lampau bahkan ada suara siaran RRI yang millenials belum tentu pernah mendengarnya.