• News
  • 'Ruang Istirahat' Persembahan Dari Syaharani & The Queenfireworks

'Ruang Istirahat' Persembahan Dari Syaharani & The Queenfireworks

Fri, 20 September 2019
Syaharani bernyanyi di studio musik

Memberikan relaksasi di dalam kesedihan. Mungkin kalimat ini yang dapat menggambarkan singel terbaru dari Syaharani & The Queenfireworks yang berjudul "Apa Daya". Salah satu juri MLDare2PERFORM yang juga vocal arranger ini mengaku lagu ini cukup lucu, karena aransemen yang lirik yang kontradiktif membuat lo seperti nyaman di dalam kesedihan. Tidak hanya jazz, dalam singel yang akan ada di album ke-4 Syaharani & The Queenfireworks ini juga terdapat genre swing dan reggae yang memberikan refreshment dan warna yang baru untuk para pendengarnya.

 

Arti dari lagu "Apa Daya"

Lagu yang terdengar sangat manis ini ternyata mengundang rahasia tersendiri. Mengisahkan tentang percintaan yang bertepuk sebelah tangan karena perihal jarak. Jarak yang dimaksud dapat menjadi 2 jenis, yakni jarak sesungguhnya yang berjauhan, ataupun suatu keadaan yang membuat dua insan tidak bisa bersama hingga perasaan tersebut hanya menjadi angan-angan saja. Penulisan lirik yang begitu dalam serta melodi dan aransemen yang mendukung, seakan suasana yang didapatkan tergambarkan dengan jelas.

Syaharani saat menjadi juri MLDare2PERFORM Season 4

Meskipun lirik yang lirih, lo bisa tetap menikmati lagu “Apa Daya” ini saat sedang penat akan aktivitas sehari-hari. Sebagai 'ruang istirahat'dan juga ruang untuk merasakan cinta.

 

Unsur Reggae Jazz yang Penuh Makna

Syaharani saat 1 on 1 Jamming dengan Windy Haryadi

Selain lirik yang sedih, ternyata lagu ini memiliki kenangan tersendiri bagi Syaharani & Queenfireworks. Pasalnya, lagu "Apa Daya" ini mengingatkan mereka pada salah satu kerabatnya yang sudah berpulang. Kala itu mendiang sahabatnya memang sangat menyukai reggae jazz, dan bercita-cita menghasilkan suatu karya dengan unsur swing hingga reggae jazz. Namun sayangnya tidak terwujud sampai akhir hidupnya. Nah, lagu "Apa Daya" ini sekaligus mengingatkan mereka akan kerabatnya untuk selamanya. Seakan terus hidup di dalam lagu tersebut.

 

Penasaran nggak sih dengan lagunya? Langsung aja check di digital platform favorit lo, Urbaners!

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020
MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.