(Lab) Rana Jakarta, Lebih Dari Tempat Cuci-Scan Roll Film

(Lab) Rana Jakarta, Lebih Dari Tempat Cuci-Sc...

Posted: May 24, 2019
#Filmsnotdead, tagar ini cukup banyak di Instagram. Pasalnya memang film photography sedang naik daun, Urbaners. Milenials yang terlahir di dunia...
ieSPA: Memperjuangkan Integritas eSports Indonesia

ieSPA: Memperjuangkan Integritas eSports Indo...

Posted: May 15, 2019
Kini olahraga yang dianggap ‘under dog’, menunjukkan taringnya. Sebut saja olahraga skateboard atau eSport. Kalau sebelumnya kedua olahraga ini...
ieSPA, Asosiasi eSports Indonesia yang Kehadirannya Bikin Atlet eSports Bahagia!

ieSPA, Asosiasi eSports Indonesia yang Kehad...

Posted: May 15, 2019
Selain cabang olahraga fisik seperti sepak bola, futsal, bola basket, bulu tangkis hingga olahraga lain yang membuat atletnya berkeringat, Urbaners...
Chris Lie, Founder Caravan Studio dan Illustrator Berjiwa Seni

Chris Lie, Founder Caravan Studio dan Illustr...

Posted: May 15, 2019
Nama Chris Lie mungkin nggak begitu familiar bagi penggemar komik dalam negeri. Namun di luar negeri, Chris cukup tenar sebagai salah satu ilustrator...

Pernah Merasakan Hotel Berjalan dan Hotel Tan...

Posted: April 22, 2019
Kalau liburan, yang lo persiapkan adalah akomodasi yakni kendaraan dan penginapan. Bener nggak, Urbaners? Tapi bagaimana jika lo bisa mendapatkan...

GoWork Coworking & Office Space: Lo Bisa...

Posted: April 16, 2019
Pernah merasa bosan kerja di kantor? Kalau begitu lo harus mencoba bekerja di coworking space! Karena selain mendapatkan suasana yang berbeda, lo...
A Glimpse Of Euphoria Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019

A Glimpse Of Euphoria Jakarta International B...

Posted: April 05, 2019
Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 kemarin masih menyisakan kebahagiaan yang bikin senyum-senyum jika diingat. Bagaimana tidak, selama...
Sosok Dibalik Suksesnya Film Action/Thriller Indonesia

Sosok Dibalik Suksesnya Film Action/Thriller...

Posted: April 04, 2019
Kini film action Indonesia mengalami perkembangan yang pesat. Setuju nggak, Urbaners? Liat saja "The Raid" yang berhasil memenangkan penghargaan Sp!...
Sosok Inspirasi Dunia Kopi Indonesia

Sosok Inspirasi Dunia Kopi Indonesia

Posted: March 22, 2018
Makin banyak sosok yang nggak hanya menjadi inspirasi tapi juga menjadi sosok yang berpengaruh pada sebuah lingkungan. Salah satu sosok yang...

Mau Tulisan Lo Dibaca Angga Sasongko? Submit...

Posted: October 26, 2016
MLDSPOT tidak pernah tanggung-tanggung dalam menciptakan sesuatu, seperti MLDSPOT Content Hunt yang sedang berlangsung saat ini. Platform yang...

Berbagi Inspirasi di MLD Content Hunt; Dapatk...

Posted: October 19, 2016
Urbaners, pernah nggak sih memiliki seseorang atau pun tempat yang menginspirasi lo? Membuat hari lo menjadi lebih produktif untuk mencapai tujuan...

Perkenalkan “Harta Karun” Indonesia Bersama M...

Posted: October 12, 2016
Sekarang ini, anak-anak muda kreatif di Indonesia berlomba-lomba untuk menciptakan sesuatu, meluapkan passion dan mengekspresikan impiannya tanpa...

Digital Nomads: Inspirasi Bekerja Masa Kini

Posted: October 11, 2016
Kalau zaman dahulu bekerja identik dengan sebuah kantor, kini tidak lagi Urbaners! Sekarang ini banyak sekali orang-orang yang memilih untuk tidak...

Pages